Selasa, 25 Juli 2017

085774422363 || Madu Alam Dari Pohon Sialang

madu Bengkulu jual madu asli Bengkulu jual madu Bengkulu jual madu murni Bengkulu jual madu hutan asli Bengkulu jual madu hutan Bengkulu tempat jual madu asli Bengkulu jual beli madu asli Bengkulu jual beli madu Bengkulu harga jual




Anda masih bingung bagaimana membedakan madu asli dengan madu asli?

Kalau masih bingung coba deh terusin baca artikel ini, karena kami dari keyeen.com akan mencoba memberikan penjelasan agar Anda dapat membedakan dan memastikan apakah madu yang Anda beli adalah madu asli apa madu palsu. Dan Anda tidak tertipu, karena madu yang dijual sekarang harganya sangat mahal. Tidak maukan sudah mengeluarkan uang banyak tapi barang yang di dapat tidak sesuai dengan keinganan.



Madu sendiri ada dua macam, madu yang diamibil dari peternakan atau madu yang langsung diambil dari hutan (madu liar). Semuanya adalah madu asli dan baik buat kesehatan kita. Madu yang tidak asli atau palsu adalah madu yang sudah ditambahkan dengan gula atau pemanis buatan yang lain. Yang sudah pasti kualiatas buruk dan kurang sehat bagi kesehatan.

Bagaimanakah cara membedakan madu asli dan madu palsu?

Cara pertama, Anda bisa mengocok botol berisi madu. Lalu amati ! Madu asli pada saat dikocok akan menimbulkan buih pada bagian atas. Namun buih tersebut akan sangat lama hilangnya. Beda dengan madu yang palsu, madu palsu apabila dikocok akan menimbulkan buih namun hilangnya cepat sekali.
Cara kedua, Anda bisa memanaska madu. Pertama, siapkan satu buah sendok makan, satu buah lilin, pemantik api, dan madu yang ingin kita buktikan palsu atau tidak. Caranya, tuangkan madu pada sendok makan, lalu panaskan beberapa saat. Amati proses yang terjadi. Madu asli pada saat dipanaskan akan membentuk sebuah gelumbung, dan gelmbung tersebut tidak akan meluber keluar dari sendok. Berbeda dengan madu palsu, madu palsu pada saat dipanaskan akan menimbulkan buih-buih halus yang lama kelamaan buih tersebut akan meluber ke luar sendok. Untuk lebih jelasnya silakan lihat video di bawah ini:


madu Bengkulu jual madu asli murah Bengkulu jual madu lebah asli Bengkulu jual madu online Bengkulu jual madu manuka Bengkulu jual madu murah Bengkulu jual madu diet Bengkulu jual madu asli di jakarta Bengkulu jual madu uray

Terus Dimana Saya Dapat Membeli Madu yang ASLI?

Anda tidak usah bigung untuk membeli madu asli, tidak usah bingung mereknya apa. Karena kami di sini sudah punya salah satu jenis madu yang sangat recomended untuk Anda. Madu ini asli, bahkan madu ini masuk kategori madu liar, karena diambil langsung dari hutan. Madu tersebut diambil langsung dari POHON SIALANG. Dan di masyarakat luas Madu ini dikenal dengan Madu Dari POHON SIALANG. Madu ini memiliki brand  Ferdina Madu



Ferdina Madu adalah Madu Liar Asli Pohon Sialang / Madu Curah (Premium Honey) Hutan Liar Pohon Sialang.

PREMIUM HONEY Yaitu madu super hutan liar pohon Sialang yang sudah kami proses dan kurangi kadar air alami madu tersebut. Tingkat kekentalan Ferdina Madu Madu Liar Asli Pohon Sialang ini mencapai 18 %, dan sudah sesuai dengan Standar Nasional kualitas madu di Indonesia. Dan kami menjamin  kualitas dan keasliannya Ferdina Madu (Premium Honey) madu liar dari pohon Sialang 100 % asli. Kualitas dari premium honey ini tidak perlu diragukan lagi karena ini adalah Madu super (Premium honey) penyempurnaan dari produk madu kami yg sebelum nya yaitu "Raw Honey" atau kami sebut madu curah/madu mentah..



Ada banyak manfaat Ferdina Madu Madu Liar Asli Pohon Sialang untuk tubuh, yaitu...

- Meningkatkan Kekebalan Tubuh
- Merangsang Pertumbuhan Jaringan
- Menurunkan Glukosa dan Kolesterol Darah
- Merangsang Pertumbuhan Jaringan
- Meningkatkan Stamina
- Sumber Vitamin dan Mineral
- Menghalau Bakteri dan Jamur
- dan berbagai manfaat baik lainnya

Dan madu merupakan minuman yang sangat dianjurkan oleh Nabi Muhammad Salallahhualaiwasalam, bahkan secara khusus Allah Subhanawataala berfirman :

“ Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia (QS 16:69).

Nah ga diragukan lagi bukan manfaat madu untuk tubuh.Terlebih lagi jika madunya adalah madu hutan liar. Madu hutan memiliki khasiat yang lebih baik daripada lainnya karena berasal dari lebah liar (bukan ternak).

Jika Anda ingin membeli Ferdina Madu Madu Liar Asli Pohon Sialang, bisa menghubungi kontak di bawah artikel ini. Dan segeralah untuk MEMBELINYA. Stoknya sangat terbatas !! karna dalam 1 Bulan kami HANYA BISA menyediakan/memproduksi Ferdina Madu Madu Liar Asli Pohon Sialang hanya 300 botol..

Dan Alhamdulillah produk madu kami Ferdina Madu Madu Liar Asli Pohon Sialang " Raw honey"atau Madu mentah sebelum nya dapat diterima oleh para penikmat madu dan telah berhasil kami pasar kan lebih dari 5000 kilo dalam kurun waktu 1 tahun.


Proses Pengambilan Ferdina Madu dari pohon Sialang 










Bengkulu jual madu penyubur Bengkulu jual madu asli jakarta Bengkulu jual madu asli surabaya Bengkulu jual madu hutan asli riau Bengkulu jual madu sarang Bengkulu jual madu australia Bengkulu jual madu asli di tangerang Bengkulu jual madu asli jogja Bengkulu jual madu organik Bengkulu jual madu mentah Bengkulu jual madu asli solo Bengkulu.


Jangan ragu atau sungkan dengan langsung menghubungi customer service kami , untuk order / pertanyaan atau Butuh Bantuan

Ferdina Madu Liar Asli Pohon Sialang ini Dapat Anda Peroleh di Toko Kami

PRODUK KUALITAS DAN KEASLIANNYA TERJAMIN !!

Cara Pemesanan sbb : 
1. Sebutkan Nama Lengkap Anda
2. Sebutkan Berapa jumlah yang Dipesan
3. Sebutkan Alamat Lengkap Pengiriman
Kirim via WA/SMS 085774422363 

atau klik tombol dibawah ini

sms:085774422363?body=ORDER%20JusPelangsingJOYJUS%20NAMAdanALAMAT

BBM : D261CF93
SmS/Telp/WA : 085774422363

Tidak ada komentar:

Posting Komentar